Selasa, 29 September 2015

International Coffee Day: Expresso Yourself

I'm baaaack. Hari ini untuk pertama kalinya minum kopi ala kafe. No sugar. Sueer. Jadi pengen punya coffee shop deh.















Sesi dibuka oleh Pak Moelyono dari PT Taman Delta Indonesia. Beliau ngejelasin perkembangan industri kopi di Indonesia. Tahu gak, 20 tahun yang lalu, kita pernah jadi penghasil kopi nomor wahid di dunia. Tapi sekarang kita cuma berada di urutan keempat.

Penjelasan kedua disampaikan Giuseppe Trovato dari Zicaffe. Dia ngejelasin asal muasal kopi macam espresso yg terkenal di Italia. mana kopi udah jd gaya hidup di negeri pasta itu. Jadi inget temen yg buka coffee shop di Tuscany.

Ada juga Nugie, barista dari ABCD Coffee, yang sekarang udah jd instruktur. Terakhir ada Chicco Jerikho sama Rio Dewanto, pemain sekaligus barista (Chicco) dan pemilik (Rio).

Like Reborn say, "Ciaossu."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

share it

Ada kesalahan di dalam gadget ini