Akhirnya kabar itu datang juga. Si Alpha dah bisa dibawa pulang. Yippiii... senangnya... kangennya... *lebay mode on* Sabtu, 9 Januari, jam 11 pagi, meluncurlah kami menuju golden triangle Kuningan. FYI, si alpha diopname di Sony Service Center yang di Wisma Kobel. Oia, ada cerita lucu waktu nemuin nih SSC. Jadi waktu browsing di webnya sony id, nemu alamatnya di Wisma Santoso. Trus berhubung waktu kita ke sana tuh gedung ditutup, so jalanlah kita hendak pulang. Karena takut untuk menyebrang lewat zebra cross, kita memutuskan untuk menggunakan jembatan penyeberangan yang letaknya lumayan dari Gedung Santoso. Eh, pas ngelewatin Wisma Kodel liat ada plangnya SSC. Alhamdullilah, si alpha bisa dirawat juga. Tapiiiii.... prosesnya lama banget ternyata. Saya sampai melewatkan momen taon baruan... hiks... padahal dah nungguin mo ngetes ngambil gambar kembang api... hiks...
Pas nyampe di SSC cuma ada satu orang yang lagi dilayanin sama si Mba CS. Habis itu langsung giliran saya. Uwaah... senengnya ketemu si alpha... wajahnya dah berseri, suaranya dah jernih... gak sabar pengen buru-buru nyoba... pulanglah kami dengan hati gembira. Waktu mau nyeberang sempat kepikiran ngambil foto plangnya SSC. Trus baru nyadar... kok filter UV-nya gak ada!!! Aaah... langsung balik lagi ke SSC. Trus nanyain si Mba CS tapi katanya emang gak ada di daftar barang yang dibawa untuk diservice. Si Mba nunjukin lembaran yang udah saya tanda tangan dulu. What??? Seingat saya dulu Mba CS (yang nerima alpha dulu) nyebutin kok ada filternya. Yah... pelajaran deh... lain kali perhatikan dan baca benar-benar segala sesuatu yang berkaitan dengan pernyataan hitam di atas putih... nasib... service-nya sih gratis tapi kalau begini.... hiks...
Oh, well.... One cannot plan for the unexpected, said Aaron Klug.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar